NeoCounter 2

Sabtu, 07 Maret 2009

liverpool berencana tour ke asia

Liverpool tengah berencana untuk melakukan tur pra musim ke Asia pada musim panas nanti, dimana tiga negara, Thailand, Singapura dan Hong Kong menjadi tujuan mereka.

Keinginan Liverpool untuk melakukan lawatan ke Asia pada periode Juli nanti tidak lepas karena banyaknya pendukung mereka yang berasal dari benua terbesar di dunia itu.

Presiden Federasi Sepakbola Thailand, Worawi Makudi mengaku saat ini ia sudah didekati oleh perwakilan Liverpool, mantan pemain Inggris Steve McMahon.

"Kami sudah melakukan beberapa kali pertemuan dan kunjungan itu sangat mungkin bakal terjadi. Kami memiliki banyak penggemar Liverpool di Thailand, ini akan sangat luar biasa bagi mereka dan sepakbola Thailand," ujar Worawi kepada Reuters.

Jika Liverpool jadi berkunjung ke Thailand maka mereka akan bertemu dengan tim nasional negara kerajaan itu, seperti yang dilakukan pada tahun 2001 dan 2003.

Selain Thailand, Liverpool juga tengah melakukan pembicaraan dengan Singapura dan Hong Kong untuk menjadi negara tujuan tur mereka musim panas nanti. Namun kepastian hingga kini belum disepakati.

Rival abadi Liverpool di Liga Premier, Manchester United pun sudah memastikan bakal melakukan tur ke Asia dengan mengunjungi China, Korea Selatan, Malaysia dan Indonesia.

(Tho/AFP)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

wEb mEssAgEs

Visitor Map Widget