NeoCounter 2

Sabtu, 07 Maret 2009

clichy setia bersama arsenal

Bek kiri Arsenal Gael Clichy sangat betah bermain bersama The Gunners sehingga tidak berniat hengkang meskipun bila pada musim ini klubnya itu tidak lolos ke Liga Champions.

Arsenal tampil buruk pada musim ini. Bahkan mereka kini terlempar dari empat besar klasemen Liga Premier yang merupakan batas terakhir tiket ke Liga Champions.

Pasukan Arsene Wenger itu menempati posisi kelima dan tertinggal tiga angka dari Aston Villa yang membuat kejutan dengan menempati posisi empat klasemen.

Akibatnya banyak pemain andalan Arsenal yang santer dikabarkan bakal memutuskan hengkang pada musim panas nanti bila mereka tidak lolos ke Liga Champions.

Akan tetapi Clichy justru enggan meninggalkan Emirates pada musim panas nanti, sekalipun nantinya Arsenal tidak lolos ke Liga Champions. Clichy mengaku sangat betah bermain bersama Arsenal.

"Saya meneken kontrak baru pada musim panas lalu dan saya sudah enam tahun berada di sini. Meski tahun ini sangat sulit, pendukung tetap di belakang kami. Saya mencintai Emirates, klub ini dan jika saya dapat menjadi pemain Arsenal untuk beberapa tahun maka akan menjadi kenikmatan bagiku," tukas Clichy.

"Saya pikir Arsenal merupakan bagian dari hidupku dan saya tidak melihat bila saya akan hengkang ke klub lain," sambung Clichy.

Clichy juga tidak yakin bila Wenger akan hengkang pada akhir musim nanti, seperti yang belakangan ini santer berkembang di Inggris.

"Tapi kami tidak pernah tahu apa yang akan terjadi dan jika ia pergi kami akan melihat apa yang akan terjadi. Tapi saya optimis Wenger akan bertahan dan semua pemain akan menetap dan berjuang," tegasnya.

(Tho/AFP)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

wEb mEssAgEs

Visitor Map Widget