NeoCounter 2

Sabtu, 07 Maret 2009

city bantah incar messi

Manchester City membantah kabar yang dilansir media Inggris, The Sun, yang menyatakan mereka tengah mengincar penyerang andalan Barcelona Lionel Messi.

Kemarin The Sun merilis pernyataan pemilik City Dr. Sulaiman Al-Fahim yang mengaku sangat menyukai tim nasional Argentina dan ingin segera memboyong Messi.

Bahkan City dikabarkan siap memberikan tawaran sebesar 100 juta pound kepada Barcelona untuk bisa memboyong Messi ke City of Manchester pada musim panas nanti.

Namun City langsung membantah kabar tersebut dengan menegaskan bila kabar mereka ingin merekrut Messi sama sekali tidak benar dan pernyataan Al-Fahim tidak ada hubungannya dengan mereka.

"Menyusul artikel di harian The Sun yang mengklaim bila Manchester City menyiapkan tawaran 100 juta pound untuk Lionel Messi, klub akan senang untuk membuat informasi itu menjadi jelas," demikian pernyataan City melalui situsnya.

"Kabar tersebut tidak benar dan fakta yang diterima oleh koran itu meragukan. Komentar umum mengenai Lionel Messi dibuat oleh Dr. Sulaiman Al-Fahim, yang tidak memiliki posisi di klub, salah dikaitkan dengan City."

"Artikel itu dicetak dalam kesalahan dan permintaan maaf kepada Sheikh Mansour, Chairman Khaldoon Al Mubarak dan Dr Sulaiman Al-Fahim serta koreksi tersebut akan terdapat pada koran tersebut edisi Sabtu."

(Tho/AFP)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

wEb mEssAgEs

Visitor Map Widget